Selasa, 03 November 2009

Internet, apa seh???????


Internet berasal dari kata intern yang berarti dalam dan network yaitu jaringan. Kebutuhan internet Pada masa modern ini sudah sangat tinggi, ditambah lagi sudah meningkatnya skill manusia pada zaman ini, dari yang Gaptech menjadi Hitech mungkin itu yang bisa di katakan pada orang awam zaman ini. Pada saat ini saja yang usai dini saja sudah pandai dalam berinternet, oleh karena itu berinternet pada zaman ini sudah sangatlah penting.

Pada zaman ini internet sudah mulai banyak mempengaruhi orang luas. Ada yang menggunakan internet sebagai media belajar, bekerja, berkomunikasi, dan digunakan untuk mencari informasi, namun ada juga sisi negative dari internet yaitu situs situs porno dan internet di jadikan sebagai jaringan untuk bermain permainan yang di anggap mubajir.

Pada saat ini juga internet juga sudah berkembang, bukan hanya dengan kabel, internet juga dapat digunakan dengan menggunakan wareless yang bisa di dapatkan di toko toko yang menjual ISP(internet service provider).

Internet pada saat ini berguna sekali contohnya saja layanan internet speedy. Pada saat ini speedy banyak menunjang pendidikan khususnya di kota kota besar. Pada saat ini layanan internet cepat dan pasti itulah layanan internet yang menguntungkan konsumennya dan itu terbukti pada layanan internet speedy. Pada saat ini layanan internet speedy sudah mulai merambah di setiap warnet(waroeng internet) yang dapat membuat pada konsumen(terutama pelajar) dapat menikmati internet.
                                                                       ***


sumber : nyurian.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar